Jika Sedang Migrain, Jangan Makan Pisang

Jika Sedang Migrain, Jangan Makan Pisang



Bila anda tengah menanggung derita sakit kepala samping atau migrain, tambah baik jauhi sebagian makanan yang disangka juga sebagai penyebab migrain atau sakit kepala samping.

Pisang, buah yang murah serta gampang diperoleh di Indonesia ini di kenal banyak memberi faedah untuk badan kita. Tetapi pisang tak pas untuk mereka yang tengah menanggung derita sakit kepala samping atau migrain. Ini karena sebab pisang memiliki kandungan senyawa kimia yang dimaksud Tiramin.

Menurut berita dari website Livestrong lewat detik health, Konsentrasi tinggi tiramin dalam darah pasien migrain dapat mengakibatkan vasokonstriksi (penyempitan pembuluh darah) pembuluh darah di otak. Diluar itu, orang yang tengah menanggung derita migrain nampaknya juga kekurangan enzim yang diperlukan untuk memecah tiramin.

Terkecuali buah pisang, terdapat banyak buah lain yang terkait dengan meningkatnya frekwensi sakit kepala samping atau migrain, buah itu diantaranya, Alpukat masak, pepaya, plum merah, kimis, serta buah ara.

Sedang untuk type sayuran yang juga disangka menyebabkan sakit kepala samping diantaranya, kacang panjang, buah zaitun, acar, bawah merah, bawah putih, kacang polong, serta asinan kubis

Pemicu pasti migrain hingga ini memanglah masih tetap jadi perdepatan, tetapi beberapa besar peneliti seperti setuju bahwa pemicu migrain yaitu berkurangnya aliran darah ke sel otak. Hal semacam ini tentu dikarenakan oleh penyempitan arteri yang dipicu oleh sebagian aspek eksternal spesifik, satu diantaranya Tiramin pada buah pisang seperi tersebut di atas.

0 Response to "Jika Sedang Migrain, Jangan Makan Pisang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef